Halaman

I Love Indonesiaaa Yeaaaaa

I Love Indonesiaaa Yeaaaaa

PLP Finished :D yaaaay


hey blogger.. :D Udahh lamaa beutt ini ga nulis hehe sibuk PLP tapi tapi hari-hari terakhir malah jadi sedih haha murid pertama yang saya ajar mungkin yaaa hehe ada sebagian dokumentasi sama anak-anak sdn buah batu yang bertempat di cibodas, lembang.. J seneeeeengg akhirrnya selesaiii juga udah bisa menjalani hidup seperti biasa di bandung tapi.. tapi.. pengen liat mereka tumbuh berkembang juga hehe. Mungkin kapan” c gw maen lagi kali yaaa J banyak hal yang saya alami selama PLP dari mulai yang paling nakal sampai ngrobekin mulut temennya #ngeri kkan  ada juga yang baikknyaaa :D semuaanya jaddi kenangan yang indah disini.. ga mungkin terulang tapi jadi kenangan hhe selangkah lagi menuju wisuda yaitu SKRIPSI dan mungkin dateng lagi ke  SDN buahbatu lagi ntar pas penelitian . ntar mereka rindu ga ya sama kita hahaha #ngarep. PLP semuaaa cerita ada dari sebel sama ini itu tapi seneng sama ini itu, sampe c ami tuu ngdalemin lagu bondan prakoso dan nangis dia mah c sya mah Cuma ngrenung aja gimana ya nanti kalo udah punya keluarga masing-masing masih kah seperti ini kumpul? Pas kita wisuda barengan sedih yang pasti seneng juga, seneng bisa nyelesaiin gelar S1 sedihnya bukan anak muda lagi #loh hha :P ga ketemu kalian gengs J biasa anak mudakan suka ngbentuk gengs ntar kalo ibu-ibu bentukannya ibu-ibu arisaaann hhe :/ ulang tahun ratpur, resti J pongonya mereka, ketawanya mereka, suara mereka, jajan bareng, makan bareng, tidur bareng, rayagungnya resti hha amiinn lohh ress J, semuaa hal pasti saya kangenin dari semuaaanya J banyak banget smiley yahh hha sudahlah jangan comment. Udah lulus mah bakal menjalani proses kehidupan yang sebenarnya. Nyari kerjaa.nyari uang. Nyari suami #eh hhha :P ayoo ah nikmati sobray masa-masa indah sekolah SD-SMA, kuliah da ntar mah kalo udah lulus mah sedih :’(  











23 Febuari 2013


hari ini lebih tepatnya kemaren jalan-jalan kitaran bandung seharian.. menikmati udara bandung.. menikmati semua fasilitas yang ada di bandung.. hehe jadi liar deh setelah turun gunung
kemaarin masih ada pameran DKV ITB natamorta namanya ini sebagian foto-foto nya

tetap saja seni menjadi jiwa walau mau jadi guru juga hehe :D




























senenggg bangeeettt :d berjam-jam ngabisin waktu disana :D membuang waktu tapi da suka gimana atuh hha. setelah menikmati karya-karya it saya menghabiskan waktu di gramedia judull skripsii men kepikiran muluu :( beli beberapa buku tapi ampe sekarang belm dibacaa sihh hhe :D abis di ggramed nonton rectoversoo dan paass bangettt ihh kereenn :D pas sama suasana hati hehe . 
ada juga tentang taraksa itu tearter epik yang ke 5 dan tumben-tmbenan banget mm jadi nanti hari rabu mau nonton taraksa :D aaaaa ga sabar nunggu nonton teater itu hhehe

a story at PLP


Tanggal 28 Januari 2013


Hari ini pertama PPL dan rasa nya ingin mati tapi segan, hiduppun tak mau#ceileehh brzzzzttt rasannyaa kaya di bawa keliling dunia sama guru dan dilempar ke negeri antah berantah sama kepala sekolaah hheu pusingnyaaa sekhatulistiwa dong :/ jadi hari ini tuu ceritanya mau ngajar soalnya kan kata c guru nya tuu udah bisa ngajar dan kitakan nyantai yang penting ngajar katanya \.. eeehh kan senin yaa udah mah kita telat hhe biasa ngaret mandi ngantrii menn 9 orang dalam 1 rumah, kamar mandinye cume 1 yaa otomatis nunggu :/ nahh setelah kita berdiskusi bersama kepala sekolah tau engga? Tau ga? #pemirsah jawab. Kita tuu ngga boleh ngajar dulu sebelum RPPnya jadi dan di ACC oleh beliau :// aaaaaa sebel.. ahaha itu curhatan di word tanggal 28 nahh tapi ppl setelah dijalani yaaaa begitulah guru-guru bisa di kompromi in juga walau rpp nya saat hari "H" masih bisa di terima :)) yeee. mengasikan, home sick, mmm dan cuape hhe kalo kkn lebih ke seneng-seneng kalo ppl yaa enjoy sih tapi serius juga bro! hhe tapi sempet kena sindiran juga sama ibu kepala sekolah soalnya upacara pertama kita telaatt hha dan di sinndir pas rapat -_-
belum lagi belum lama ini kita di tembak #ceileh sama skripsi :( udah disuruh mikirin sekeripsi tuu sebelum selesai plp nya dan guwe masih galau antara PTK dan kuantitatif. tadinya pas semester sebelumnya kan udah mantep tuu PTK dengan hipnoteachingnya tapi aku pikir aku ga akan bisa nerapin itu kalo hipno aja masih ga bisa.. dunia hipno sejarah hipno ahh semuanya saya pikir dan makin ragu, 

akhirnya saya galau belum nemu judul jugaa selain itu.. dan seakan seperti kilat yang menyambar bahwa si pembimbing plp lebih condong dengan PTK Sebenarnya gini PTK itu strata terendah makanya tadinya mau kuantitatif.. yaaa siapa tauu bisa nerusin S2. dan mumpung masih jadi mahasiswa, gini loh ketika kita nantinya jadi guru yaa mau ga mau penelitian yang digunakan adalah PTK tapi ketika jadi mahasiswa pengen selain PTK karena menantang dan setidaknya mungkin selangkah lebih maju :) jadi nanti jawaban selanjutnya tau deh PTK atau kuanti.. hmm SPd menanti :) AGUSTUS WISUDA :) mei Akhir -Juni Awal SUKSES SIDANG! aaaaaamiiiin ya allah :)
Oiah tercapai 1 dari sekian banyak keinginan Hardisk External 1 tera :) resmi diberinama wizard
untuk murid-murid di tempat plp dibahas bahasna selanjutnya yaa :)

friday VOILA :)

Thanks God Its Friday :) hari ini aktivitas diluar rumah mulai dari siang hari yaitu GALAU ahaha galau mau nonton sidang pa sufiani tapi tapi annis motornya masih di bengkel.. mm aku sms ami sama yantii wuuu pending sedih sama operator jadi karena masih takut ga rame ahh yaudah cusss nonton si sobat tanding, kamal. alhamdulillah nyabet juara pertama walau hira liatnya pas pertandingan pertama aja dan kebetulan si sobat yang maen karena haruss cuss nyusul yang udah dateng ke sidang S3 pa sufiyani (gue? bisa ga ya jadi S3? AMIN PASTI BISA :D ) ngajak makan di mayooo nahh terus makan dengan bercanda ampe udah makan juga masih bercandaan terus ampe ngakak parah dan kita juga godain aa yang disana karena kegaduhan kita. hha akhirnya panci ada yang jatuh secara ga sengaja dan kita bilang si aa nya udah ngusir kita secara ga langsung hha bercanda.. udahh ituu cuss ke ATM :( uang simpenan diambil lagi demi daftar jadi member KINERUKU sediihh uang nya menipis.. stelah makan karena ami mau nonton dvd yang hira pinjemin kita cuss ke kost'an yanti dengan terlebih dahulu pinjem lappy ratpur kita nonton upside down ampe jam 6 teng pas filmnya udahan kita langsung cusss ke kineruku ituu ehhh ternyata ga lama nunggu filmnya udah mau di mulai aja :)akhirnya karena ternyata ramaai sekalii si pemilik ngambil kursi yang lumayan nyaman dan hira sama yanti langsung sigap cuss ke kursi nyaman yang di sediain hhe :D akhirnya kita tonton tuu 10 film pendek itu dan wuaaaaaa kereeen :D ide ceritanya. kreatif-kreatif daannnn enjoy banyak komedinya juga :D seneng banget dapet ini juga dari sana . tempatnya seruu juga kagum deh sama yang punyanyaaa :D


kayaknya bakal sering ke kineruku nihh hha #modus hha :P tapi emang iyah si disana suasananya asik abis ..nahhh udahh puas nonton, c yantii lapaar yaudah langsung cussss ke iga bakar si jangkung kita :D makaaan dan pulang hhe ga lupa juga bawa oleh-oleh buat si papa biar ga marah hha